WordPress Blog Yang Baik

postinganku kali ini, sengaja beralih dari belajar wordpress. aku ingin menceritakan kejadianku siang tadi, 2 februari 2008.

siang itu aku berangkat ke kaliurang untuk mengantar rombongan trainer baitul arqom. tatik dan teman 2 na  dan mas aris, kemudian menjemput nasmi di serangan yogya. lalu kami meluncur keutara. kebetulan aku menjadi sopir mobil carry kesayangan keluarga besar sebuah organisasi di bantul. dengan tujuan ke wisma sedya rahayu, aku tancap gas naik terus. kurang lebih 50 m hampir sampai dihalaman wisma tersebut, tiba-tiba mobil mogok. sontak aku kaget, karena mobil berhenti mendadak di tengah jalan. aku coba menghidupkan namun tetap tak bisa. ku pinggirkan sambil didorong dan sebagaian rombonga mengusung barang2 kami. beberapa menit setelah selesai, aku lantas kembali pulang. di tengah jalan disekitar paken tepatnya di jalan kaliurang km 16 aku mampir kesebuah bengkel mobil. aku bicara pada empunya bengkel itu dan mendapat saran kalau mobil rusak mesinnya. aku pasrah dan berusaha untuk menghubungi teman di bantul. zandaru, pak ashadi, pak wahyudi aku telpon. yang akhirnya aku dijemput oleh zandaru, pak waluyo dan eng wahyudi pada saat isak hampir masuk. mobil aku tinggal di bengkel untuk diperbaiki sama ahli ahlli nya. kami pulang berempat ………………………….


2 thoughts on “WordPress Blog Yang Baik

Leave a Reply

